Saturday, February 27, 2010

Dajjal Keluar dari Iran (Parsi) dengan 70000 Yahudi.Isfahan, satu persoalan.


http://granadamediatama.wordpress.com/the-golden-age/dajjal-sudah-muncul-dari-khurasan/


Misteri tentang Dajjal dan hakekat kejadian sesungguhnya adalah hal yang sangat menarik untuk dikaji. Membicarakan Dajjal berarti membicarakan keajaiban dan keanehan berbagai peristiwa yang akan terjadi di akhir zaman nanti. Satu hal pertanyaan yang cukup penting dan tidak akan terjawab hingga Allah akan memberikan keputusan adalah “Apakah kita termasuk generasi akhir yang akan berjumpa dengan Dajjal?” Inilah barangkali satu persoalan yang paling sensasional dan mengundang banyak tanya.

Umar on 
Saya ingin menambahkan bahwa Al mahdi versi Ahlusunnah (Sunni) itu bernama Muhammad bin Abdullah, sedangkan versi Syiah (Rafidah) almahdinya bernama Muhammad bin hasan al askari, dan orang syiah sangat amat melebih2kan the 12th imamnya, mereka dianggap Ma’sum, padahal yg Ma’sum itu hanya Rasullullah SAW. Setiap hari Asyura orang2 syiah rafidah(Iran) menjerit2 histeris dan mencampakkan diri mereka dikarenakan memperingati hari terbunuhnya Husein, dan kemudian mereka menimpuk kambing2 dengan batu hingga kambing tsb mati. Kambing2 tsb dinamakan Umar, Abubkr, usman, termasuk juga Istri Rasul Aisyah. Orang2 syiah iran/ persia khususnya sangat kejam, licik dan jahat. Beberapa bulan yg lalu para petinggi Iran(termasuk ahmadinejad) bertemu dgn para petinggi Amerika secara sembunyi2. Saya mendapat kabar ini dari ulama timur tengah yg berkunjung ke radio Fajri FM bogor( radio ahlusunnah Wal Jama’ah ), dan informasi/fakta2 tsb terdapat dalam sebuah buku otentik yg diterbitkan oleh penerbit mesir( nama bukunya saya lupa), jadi apa yg kita lihat di berita televisi ttg semangat Iran dalam membela Palestina itu hanyalah skenario. Kebangkitan Iran adalah kebangkitan Majusi.


ikhwan313 on 
Coba baca dan perhatikan lagi apa yang Rasulullah pernah sampaikan. Yang sebenarnya adalah Islam akan bangkit dari sebelah timur. Dimana timur itu? ya negara kita ini, rumpun Melayu yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina. Allah memang melindungi wilayah kita dari kejahatan2 Yahudi, karena mereka tahunya Islam yang besar hanya ada di negara2 Timur Tengah sana. Padahal gilirannya bangsa melayu yang akan menjadi pusat berkumpulnya para pejuang2 Islam akhir zaman. Pernah terpikirkah mengapa dulu para sahabat Rasul hijrah sampai ke sini? dan darimana asal muasal wali songo yang memiliki karomah/kelebihan luar biasa itu? karena mereka ingat akan janji Rasul yang mengatakan Islam di akhir zaman akan bangkit dari sebelah timur, dan para sahabat menginginkan keturunan2nyalah yang menjadi pejuang itu.

pasukan-panji-hitam
penulis Abu Fatiah Al-Adnani
ukuran 14 x 20,5 cm
tebal - hlm
Penerbit : Granada Mediatama
Buku istimewa ini menghadirkan kajian dengan topik tokoh-tokoh utama yang memegang peranan sentral dalam perjuangan Al-Mahdi di akhir zaman. mereka adalah Thaifah Manshurah, Ashabu Raayatis Suud dan Bani Ishaq, termasuk fenomena Taliban dan Al-Qaeda yang mengharapkan akan bergabung dengan Al-Mahdi jika telah tiba kemunculannya. Melalui sebuah kajian ilmiah berdasar dalil-dalil syar’I dan fakta-fakta lapangan, pembaca diajak untuk mengungkap berbagai fenomena kontemporer dan prediksi mendatan, khususnya yang bertalian erat dengan tanda besar kiamat; Al-Mahdi!. Berbagai data, hipotesa, pertanyaan dan pendapat mutakhir akan pembaca dapatkan dalam kajian yang sangat urgen namun masih langkai ini. Menakjubkan!


Yuda on 
Berdasarkan buku “Oktober 2015 Imam Mahdi akan datang” buku terheboh menurut saya, buku itu mengambil sumber utama dari Al-Quran, kitab terdahulu, cerita sejarah, dan perhitungan matematis. Hebat ternyata Al-Quran bisa memprediksi sesuatu peistiwa.
Allahu Akbar (Allahu Maha Besar) 3X
Intisari buku tersebut (tidak semuanya disini, kalo mau baca aja nanti bisa saya kasih)
2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.
2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.
21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.
Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.
April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.
23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.
Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.
23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.
24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.
Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.
Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.
Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.
11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.
1 Februari 2019 => AS hancur.
Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.
2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.
7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.


3 comments:

Anonymous said...

saya tinggal di johor bahru..di mana senang untuk saya perolehi buku tersebut?berapakah harga senaskah buku tersebut?_Hamba Allah

ABATASA said...

anda boleh tanya di kedai besar, insya Allah ada dijual.

Anonymous said...

Minta maaf ye .memang betul dajjal,imam mahdi dan nabi isa a.s. akan muncul.tapi tiada siapa pun tahu bila tarikhnya dan tahunnya.jadi macam mana tu?

Post a Comment

Sila beri pandangan anda, elakkan dari kata nista atau kata-kata di luar peradaban. Pandangan Tulus dari anda amat dihargai, terima kasih.

Recent Posts

Entri di "King of the East"

 
Copyright 2009 abatasa ii. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan